Ingat Sosialita yang Tuntut Cerai Konglomerat Indonesia dengan Bulanan Rp 4 M? Begini Kabarnya Sekarang

Image result for jamie chua

Popularitas Jamie Chua dan kehidupan serba glamour kian menanjak sejak sejumlah media massa Indonesia memberitakannya.
Awalnya, ia dikenal di Singapura sebagai selebgram alias selebritas Instagram dan memiliki followers ratusan ribu.

Sosialita Singapura ini ternyata adalah mantan istri konglomerat Indonesia, yang ketika bercerai meminta tunjangan sebanyak Rp 4 miliar per bulan!
Penampilannya pun bak remaja meski ia sudah memasuki usia kepala empat. Mulai dari bentuk tubuh, kekencangan kulit, hingga gaya berpakaian, tak menampakkan usia Jamie Chua sebenarnya.
Psst, sosialita Singapura ini ternyata memiliki dua anak, asisten yang selalu memotretkan foto Instagramnya, dan sudah memiliki kekasih! Yuk, simak fakta seputar Jamie Chua ini.
1. Jamie Chua meminta Rp4,5 Miliar biaya bulanan dari mantan suami

Saat bercerai dengan konglomerat Indonesia, dia menuntut mantan suaminya itu memberi biaya bulanan sebesar $ 450.000 atau setara dengan Rp4,5 Miliar.
Bahkan, dia juga membekukan aset suaminya sebesar $ 93M aset suaminya (setara Rp930 triliun!) saat masih mengurus kasus perceraian ini.
Diketahui, pasangan ini mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari 2010, dengan alasan "perilaku yang tidak masuk akal".

2. Jamie Chua sebelumnya bekerja sebagai pramugari Singapore Airlines
Saat berusia 17 tahun, Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, ia bertemu mantan suaminya yang sedang di kelas bisnis Singapore Airlines. Mereka pun segera menikah.
3. Jamie Chua menghabiskan Rp140 juta untuk perawatan
Dalam wawancara dengan Her World Plus, Chua mengungkapkan bahwa ia lebih mengutamakan perawatan kecantikan ketimbang barang-barang fashion.
Hal tersebut ia lakukan dengan menghabiskan $ 14.000 atau setara Rp140 juta per bulan untuk perawatan agar senantiasa terlihat sebagai perempuan usia 20-an.
4. Sosialita Singapura dengan 2 Fotografer Instagram Pribadi
Jamie Chua mengatakan, uang sebanyak itu untuk memenuhi seluruh kebutuhan anak dan dirinya. Kabarnya, selain tunjangan miliaran rupiah, Chua juga mendapatkan sejumlah aset dan properti.

Nah, semenjak itu, Chua fokus membesarkan anak-anak sembari menjalani hidup mewah hasil dari uang perceraian dengan Nurdin.
Demi mendapatkan foto terbaik untuk diunggah ke Instagram, Chua pun memperkerjakan dua asisten rumah tangga khusus memotret dirinya setiap hari.
Dua asisten rumah tangga itu akan terus memotret hingga Chua puas dengan hasil foto mereka.

Chua, bahkan mengaku tidak suka dengan candid shots. Jadi, dia memang sengaja berpose terbaik untuk diperlihatkan pada seluruh follower-nya.
Menurut media gaya hidup di Singapura, Lollipop, Chua menghabiskan 10.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 130 juta setiap bulan untuk meningkatkan kualitas penampilan dengan merawat kulit dan bentuk tubuh.
Image result for jamie chua Singapore Airlines
5. Jamie Chua Koleksi 200 Tas Hermes, Harganya Satunya Sampai Miliaran!
“Aku sangat suka makan, tetapi aku perlu mempertahankan bentuk tubuh. Jadi, aku memutuskan untuk melakukan Cambridge Therapeutics dua kali dalam satu pekan untuk perawatan pembentukan tubuh,” jelas Chua. Menurut dia, perawatan itu bermanfaat untuk membakar lemak.
Selain itu, dia juga merawat kecantikan rambut dengan teknologi perawatan kulit kepala menyeluruh. Chua mengatakan bahwa satu kali kunjungan perawatan memerlukan biaya 1.100 dollar AS atau Rp 13 juta.
Tak hanya memerhatikan perawatan tubuh, Chua juga dikenal sebagai pecinta mode dan kolektor tas Hermes yang sangat mahal.
Chua memiliki lebih kurang 200 tas Hermes dan merupakan salah satu kolektor yang dipandang oleh para pecinta mode di dunia.

Perlu Anda ketahui bahwa tas Hermes memiliki kisaran harga mulai dari 12000 dollar AS hingga 223000 dollar AS atau Rp 156 juta sampai dengan Rp 3 miliar. (NOVA.ID/tribunmedan)
Image result for jamie chua Singapore Airlines

Comments