Inilah Kesalahan Jokowi di Upacara 17 Agustus, dan Kebesaran Hatinya Untuk Jujur

Image result for jokowi upacara 17 agustus
Siapa sangka, Presiden RI yang seharusnya luput dari kesalahan ternyata punya kesalahan yang cukup fatal dan terlebih di momen bersejarah Negara. Iya, Pak Jokowi!

Dan dengan kebesaran hatinya dia mampu mengakui itu, loh! menurut saya ini cukup menarik sih, semacam ada makna yang bisa dipetik dari kesalahan Jokowi ini. 

Click here to see a large version

Jadi, ternyata Jokowi salah dan sempat canggung saat itu.. beruntungnya adalah dia mampu menenangkan diri dan bersikap tetap normal, sampai-sampai kesalahannya gak keliatan oleh pihak-pihak lain, andai aja bapak kaga tenang pasti keliatan jelas deh, terus bisa jadi cibiran atau hal lainnya. 


Click here to see a large version

Nah dari sini, saya bisa ngambil makna kalo siapapun manusia di dunia ini gak ada yang luput dari kesalahan kecil, pun besar.. dan gak ada salahnya mengakui kalau kita ada salah, saya yakin si bapak ini rada ga tenang kalo gak ngakuin kejadian yang nyaris memalukan itu hahaha ditambah lagi, segala persiapan macam si bapak (gladiresik) itu perlu, gak cuma persiapan kek gitu tapi segala hal intinya perlu persiapan biar bisa dilakukan semaksimal mungkin.  (detikforum)

Comments